Kasmarni Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 3 Saat Prosesi Penerimaan Ulos Dari Warga Suku Batak di Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir

Simbol Kesetiaan Dukung Kasmarni, Warga Batak di Buluh Apo Beri Ulos ke Calon Bupati No Urut 3

Senin, 09 November 2020 - 09:04:24 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Tari tor-tor dan gemaan suara yel yel “Kasmarni Bupati, KBS menang, menang, menang”, mengiringi dan menyambut kedatangan Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 3, Kasmarni, saat menghadiri Kampanye Dialogis dengan masyarakat di Jalan Reformasi RT.002/RW.005, Dusun Tambusai, Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir, Kamis (5/11/2020).

 

Tidak hanya sebatas penyambutan yang meriah tersebut, sebagai tanda kesepakatan dan kesetiaan untuk mendukung Kasmarni maju menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026, warga Batak di Buluh Apo itu pun menyematkan Ulos kepada Kasmarni. Banyak hal yang menjadi  alasan mereka menyematkan ulos ke mantan Camat Pinggir itu. Menurut mereka, Kasmarni mampu mengayomi dan merangkul seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis, tanpa memandang asal, suku, ras dan agama.

 

"Kami yakin dan percaya ibu Kasmarni mampu menjadi pemersatu semua suku di Bengkalis ini. Itu sudah beliau tunjukan saat menjadi Camat di sini. Kami tak ragu lagi dengan pilihan kami. Ibu Kasmarni pilihan hati kami," ujar warga.


 
Menerima dukungan dan ulos dari masyarakat suku Batak tersebut, Kasmarni mengaku sangat bangga dan bahagia atas penghargaan serta  kepercayaan yang disematkan kepadanya.

 

"Rasa syukur dan terimakasih kami haturkan kepada warga Buluh Apo yang sudah memberikan doa dan dukungannya. Semoga kepercayaan dan amanah yang  diberikan,  bisa saya jalankan ketika  terpilih menjadi Bupati Bengkalis nantinya,” ujar Kasmarni.

 

Disampaikan apa yang menjadi aspirasi  masyarakat suku Batak di desa Buluh Apo akan menjadi masukan yang berarti baginya. Untuk itu komunikasi intens dengan warga sangat diharapkannya agar apa yang menjadi kebutuhan warga bisa terakomodir nantinya.

 

"Bersama kita bisa asal kita saling percaya. Kuncinya silaturahmi dan komunikasi. Semoga kita bisa bergandeng tangan untuk nantinya mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," ujar Kasmarni yang berpasangan dengan Bagus Santoso ini.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex