Kapolres Rohul & Jajaran Giat Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ar - Rahman Sialang Jaya

Ahad, 08 November 2020 - 11:35:53 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dari rilis humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH MH, Polres Rokan Hulu kembali melaksanakan giat sholat subuh keliling (Suling) berjama,ah, pagi ini Minggu, 08/11/2020, Pukul 04.43 Wib, Kapolres bersama jajarannya melaksanakan sholat subuh berjama,ah tepatnya di Masjid Ar- Rahman, Desa Sialang Jaya, Kec. Rambah, Kab. Rokan Hulu, Prov. Riau.


Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, mendatangi Masjid Ar - Rahman bersama jajarannya untuk sholat subuh berjama,ah sekaligus bersilaturrahmi dengan para jama,ah.


Setelah melaksanakan sholat subuh bersama, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, dalam pidatonya mengatakan.

 

"Dalam agenda giat safari subuh keliling ini kami laksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap yang maha kuasa, sekaligus menjalin silahturahmi bersama dengan masyarakat." Kata Kapolres.


Kapolres juga menghimbau kepada jama,ah tetap ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

 

"Kita juga harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cara membiasakan 4M dalam kehidupan kita sehari-hari, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan massa karena kesehatan adalah prioritas utama." Himbaunya.


Pada kesempatan itu juga Kapolres memberikan arahan kepada jama,ah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

 

"Saat ini kita memasuki cuaca musim hujan agar kita semua tetap saling menjaga kebersihan lingkungan guna untuk mencegah dampak bencana, khususnya banjir." Kata Kapolres.


Diakhir pidatonya AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, mengingatkan jama,ah yang hadir agar selalu melengkapi kenderaannya bila berkendaraan.

 

"Keselamatan kita dalam berlalu lintas apa lagi dalam Ops Zebra yang sedang berlangsung saat ini, agar para jama,ah semuanya tetap patuhi pengguna jalan, mari kita sama-sama menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara melengkapi kenderaannya serta ikuti rambu-rambu lalu lintas." Ucap Kapolres.

 


Hadir dalam acara kegiatan sholat subuh keliling pagi ini, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK,
Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Tahti IPTU Awaluddin, Kanit Regident IPTU Lupino Efendi, Personil Polres Rokan Hulu dan Jama,ah Masjid Ar - Rahman.

 

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 06.00 Wib, giat berjalan dengan baek dan lancar serta selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex