Adri Beri Motivasi Pengusaha Milenial di Mandau

Jumat, 06 November 2020 - 18:06:13 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Adri bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada para Pengusaha dan Calon Pengusaha dari kalangan milenial. Agenda ini dilaksanakan pada Hari Jum'at (06/10/2020) yang bertempat disebuah Tongkrongan Anak Milenial Duri yang cukup ternama Han's Cafe yang terletak di Simpang Pokok Jengkol.

"Kita ingin banyak tumbuh pengusaha-pengusaha dari kalangan Milenial di tengah sempitnya lapangan pekerjaan. Sehingga akan terbuka lapangan pekerjaan yang mereka ciptakan sendiri serta kemandirian secara ekonomi dapat terwujudkan di Kabupaten Bengkalis ini khususnya," ujar Adri memberikan keterangan.

 

Sebagian generasi milenial yang hadir ini adalah orang-orang yang baru memulai dan memiliki keinginan menjadi seorang wirausahawan.

 

"Kita memberikan motivasi, arahan, dana cara-cara berwirausaha yang baik. Baik secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Negara kita, maupun secara hukum agama," sambungnya.

 

Disampaikan Adri, tindak lanjut dari agenda ini para Pengusaha Milenial ini diarahkan untuk melakukan pelatihan dan diberikan bimbingan, khususnya di bidang usaha kuliner, dan bidang lainnya.

 

Hadir tidak kurang dari 20 orang Pengusaha Milenial, yang masing-masing sudah bersiap untuk serius menekuni bidang kewirausahaan ini.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex