Perbaikan Jalan Di Kelurahan Purnama Kota Dumai Mengakibatkan Macet Panjang

Kamis, 05 November 2020 - 20:15:00 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Kamis 05/11/2020.Perbaikan jalan Cut Nyak Dien dan Jalan Raja Ali Haji Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai yang dikerjakan oleh PT.Dian Restu Anugrah.

 

Jalan Cut Nyak Dien dan jalan Raja Ali Haji ini adalah akses jalan menuju perusahaan perusahaan yang ada di lubuk gaung Kota Dumai dan juga jalan utama masyarakat menuju kekota Dumai.

Dari keterangan masyarakat setemapat  kemacatan terjadi dari pukul 14.00 samapai dengan pukul 16.30.Kemacatan ini terjadi akibat kurangnya kordinasi para pengatur arus lalu lintas dari pihak perusahaan dan juga bersamaan berjalannya mobil tanki perusahaan dalam jumlah yang banyak.

 

Dengan Banyaknya mobil mobil tanki yang melewati jalan ini menjadi kemacatan panjang dan sempat lumpuh arus lalu lintas di jalan Cut Nyak Dien dan   jalan Raja Ali Haji.

 

Dilapangan awak media melihat para anggota Satlantas Polres Dumai mengatur arus lalu lintas dijalan Cut Nyak Dien dan jalan Raja Ali Haji,dengan kesigapan anggota Satlantas Polres Dumai arus lalu lintas bisa teratasi.

 

Abu Kosim Penanggung jawab pengatur arus lalu lintas dari pihak PT.Dian Restu Anugrah mengatakan kepada awak media,"kita kewalahan dalam mengatur arus lalu lintas ini dikarenakan mobil tanki industrikan terlalu banyak mencapai ribuan,saya mendapat informasi suplay minyak hari ini banyak yang masuk tidak seperti biasanya,jadi mobil tanki pun banyak untuk hari ini,kita memiliki anggota 16 orang kita bagi setiap simpang 2 orang,kita bekerja 24 jam."Ucapanya.

 

"Setiap anggota kami berikan alat komunikasi HT (Handy Talky) untuk berkordinasi sesema tim,kami juga berkordinasi dengan Satlantas Kota Dumai." imbuhnya.

 

"Saya sebagai masyarakat mengharapkan kejadian ini jangan sampai terulang lagi,untuk pekerja yang mengatur arus lalu lintas hendaknya harus lebih teliti lagi dan selalu berkordinasi bersama tim,agar arus lalu lintas jangan sampai macet." ungkap Ridwan warga kepada awak media.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex