Keakraban Kepala ATR/BPN Terlihat Dikala Para Rekan Wartawan Mendatangi Kantor BPN

Rabu, 04 November 2020 - 13:35:14 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dengan terjadinya orasi/unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa rekan dari media wartawan Rokan Hulu (Rohul) beberapa minggu yang lalu,hari ini Rabu 04/11/2020 pagi, Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Rohul mengundang beberapa para wartawan Rohul dengan maksud dan tujuan untuk meluruskan tentang adanya Vidio yang beredar dimedia sosial penolakan oleh anggota BPN terhadap Wartawan.

 

Kedatangan para wartawan ini disambut baik oleh ketua BPN Tarbarita Simorangkir dan para staf nya,sekaligus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah berkesempatan datang.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua BPN Rokan Hulu, beserta para staf BPN dan Beberapa awak media (Wartawan) Rokan Hulu.

 

Dalam penyampaiannya Tarbarita Simorangkir beserta stafnya menerangkan,bahwa pihaknya mempunyai hak jawab atas issue dan penggalan Vidio yang dishare dimedsis.

 

"Ya ,,,begini kami dari pihak ATR /BPN Rohul sebenarnya sudah memberikan pelayanan yang maksimal sesuai aturan yang ada, namun pihak Pasal Sihombing tetap bersikeras memaksakan pendapatnya, sehingga terjadi sedikit adu mulut dengan pegawai saya" Terang Tarbarita.

 

Tambahnya, Kita juga sudah jelaskan dan berikan solusinya, namun pihak Pasal Sihombing tetap bersikeras, dan kita juga sudah dilaporkan lagi ke Polres Rohul, Tambahnya.

 

Namun, Kata Pak kepala Kantor ATR/BPN Rohul ini lagi, kita juga punya hak jawab, dan biarlah pihak hukum.proses dulu, nanti kita akan berikan kronologinya, Ungkap Tarbarita.

 

Diakhir acara silaturahmi ini, keakraban kepala ATR /BPN dengan para wartawan terpantau cukup akrab dan sudah saling memahami kronologi kejadian yang sebenarnya dan sudah saling memaafkan, serta diakhiri dengan makan bersama di warung infaq yang digagas oleh Kantor ATR/ BPN Rohul.

 

Warung infaq gagasan kepala ATR /BPN Rohul ini cukup unik dan baru ini ditemukan dirohul dengan gratis bagi siapa saja yang makan dan minum di warung infaq ini.

 

"Ya ini warung infaq kita adakan dan dibiayai dari infaq para pegawai dan juga tamu yang berinfaq dan siapa saja yang makan dan minum disini silahkan gratis, ungkapnya dengan nada bersahabat.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex