GWI Riau Diskusi Bersama LBH Citra Keadilan di Cafe Warkop Kean Pekanbaru

Ahad, 01 November 2020 - 17:33:37 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Organisasi Pers di Provinsi Riau yakni Dewan Pengurus Daerah Gabungan Wartawan Indonesia (DPD GWI) Provinsi Riau dan beberapa wartawan lainnya bersama Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Citra Keadilan Cabang Provinsi Riau, melakukan diskusi bersama terkait dengan program dan langkah organisasi Wartawan ke depan.

 

Lokasi diskusi berlangsung di Caffe Warkop Kean yang terletak di jalan Utama / Tengku Bey No.57, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru-Riau.

 

Hadir dalam diskusi tersebut, Ketua DPD GWI Riau, Bowoziduhu dan Direktur LBH Citra Keadilan Cabang Riau, Sobaruddin. Minggu, (01/11/2020) Pukul 15.00.WIB.

 

Ketua GWI Riau kepada wartawan mengatakan bahwa, diskusi bersama LBH CK Cabang Riau adalah dalam rangka program dan langkah-langkah yang perlu dibenahi serta dihadapi ke depan. “Kita melakukan diskusi bersama LBH CK Cabang Riau ini untuk menghadapi tantangan yang semakin seru ke depan. Tentu kita harus solid dan siap mulai sekarang,” kata Bowoziduhu.

 

Demikian hal yang juga disampaikan Direktur LBH CK Cabang Riau Sobaruddin bahwa, Sebagai LBH kita bersama-sama dengan GWI Riau melakukan diskusi bersama terkait dengan kesiapan kita menghadapi setiap tantangan ke depan.

 

“Beberapa hal yang kita diskusikan terkait dengan agenda, program dan langkah-langkah yang harus kita hadapi bersama ke depan ini, terutama kegiatan wartawan di bawah naungan GWI Riau. Kita adalah Konsultan Hukumnya GWI Riau. Apa bila ada suatu persoalan yang mengganggu ataupun menghalangi kinerja, fungsi dan tugas Wartawan yang bernaung di GWI, kita siap tempuh jalur Hukum,” tegas Sobaruddin. (Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex