Dalam Rangka Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Kasat Lantas Polres Rohul Gelar Bakti Sosial

Ahad, 01 November 2020 - 14:42:59 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dari surat laporan Kasat Lantas Polres Rohul, Akp Bagus Harry Priyambodo, S.I.K kepada Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Kasat Lantas melakukan kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan pembagian masker serta mensosialisasikan tata tertib lalu lintas.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini dilaksanaka tepatnya di Panti Asuhan Budi Mulya JL.Riau, Desa Rambah Tengah Utara Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu, Prov. Riau, Jum,at 30 /10/2020, Pukul 13.00 

 

Selain melakukan bakti sosial Kasat Lantas juga memberikan himbauan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

 

"Demi untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 kita harus selalu mengikuti aturan protokol kesehatan dan kita mulai dengan adaptasi kebiasaan baru dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan massa." Imbuh Kasat.

 

Pada kesempatan itu juga Kasat Lantas mengatakan pembagian masker ini agar masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran covid-19.

 

"Hari ini kita bagikan Masker secara gratis kepada masyarakat agar masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran covid-19 dan bisa memahami dan mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  Virus Covid-19." Kata Kasat.

 

Dipenghujung kegiatan tersebut Kasat Lantas membagikan sembako kepada anak-anak yang ada di panti asuhan Budi Mulyo.

 

"Demi untuk mewujudkan Polisi yang Humanis, apa lagi dalam rangka operasi zebra saat ini, kita dari Polres Rokan Hulu, berbagi berkah berupa membagikan sembako." Ucap Kasat Lantas.

 

Hadir dalam kegiatan itu selain dari Kasat Lantas Rohul, hadir juga Iptu Efendi lupino (Kanit Reg), Ipda Lof Lasri Nosa, SH (Kanit Patroli), Aipda Zulpendi, S.Pd.i, Bripka Jon Piter, Brigadir Yonky Afriandinata, Bripda Rajani Daulay.

 

Selama dalam proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman dan lancar berakhir Pukul 14.00 Wib.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex