Roberto Harianja, Resmi Terpilih Kembali Menjadi Komandan Koti Mahatidana PP Kota Dumai

Ahad, 01 November 2020 - 08:02:35 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Acara Pelantikan Komando Inti MAHATIDANA Pemuda Pancasila kota Dumai yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020. Di kantor MPC PEMUDA PANCASILA KOTA DUMAI. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Dumai, Dandim, Kajari, Ka.Penganilan Negeri Dumai, Laskar RMB-LHMR dan Ketua beserta Sekretaris Pemuda Pancasila se-Kota Dumai.

 

Komando inti MAHATIDANA yang di Lantik lansung oleh ketua MPC PP KOTA DUMAI saudara Abdul Kadir yang sering di panggil Robi mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan koti MAHATIDANA PEMUDA PANCASILA kota Dumai. 

 

ROBERTO HARIANJA terpilih kembali menjadi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila mengatakan bahwa, "KOTI PEMUDA PANCASILA akan lebih baik dan selalu kompak dalam melaksanakan tudas-tugas organisasi yang tidak bertentangan dengan norma norma hukum yang berlaku di negara NKRI ini," ungkap Roberto.

 

Mari kita selalu bergandeng tangan dan siap di garis depan untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia ini. 

 

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, yang juga tetap mengikuti protokol kesehatan dan selesai tepat pada waktunya sesui dengan izin yang diberikan oleh pihak kepolisian.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex