Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH beserta sejumlah personel saat menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Tualang

Berlanjut, Satlantas Polres Siak Kembali Bagikan Paket Sembako Dalam Giat Ops Zebra LK 2020

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:01:23 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kegiatan bakti Sosial berupa pembagian sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak ekonominya akibat virus corona (Covid-19), hari ini Sabtu (31/10/2020) kembali dilakukan oleh jajaran personil Satuan Lalulintas Polres Siak dalam rangka giat operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2020, khususnya kepada sejumlah warga yang ada di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

 


"Sebagaimana yang telah kita lakukan kemarin, hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020, yang mana dalam giat ini kita juga membagikan sejumlah paket sembako, yang kita bagikan secara bergilir dengan hari dan tempat yang berbeda-beda, sembako ini kita serahkan kepada sejumlah masyarakat yang ekonominya terdampak akibat virus corona," terang Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK melalui Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH.

 

Iptu Ricky juga menerangkan, Operasi Zebra Lancang Kuning kali ini dilakukan dengan mengedepankan simpatik preventif. Selain mengedukasi pengendara soal keselamatan berlalu lintas, polisi juga melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19 dengan cara berbagi kepada sesama.

 


"Karena, saat ini operasi kemanusiaan di tengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat. Dan kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Siak umumnya agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, agar kita bersama-sama menciptakan Kamtibcar Lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex