Asosiasi Ahli Keselamatan & Kesehatan Kerja (A2K3) Komisariat Kota Dumai Anniversary Ke 2

Senin, 26 Oktober 2020 - 10:55:23 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Minggu 25/05/2020,Asosiasi Ahli Kesehatan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja(A2K3) komisariat Kota Dumai merayakan ulang tahun yang ke 2 di Hotel Grend Zuri Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota,Kota Dumai.

Dalam acara tersebut turut diundang Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kota Dumai, Ketua Asosiasi Ahli K3 Indonesia Ridwan Mahzun,MMT,Ketua Asosiasi Ahli K3 DPC Prov Riau Ir.Masribut,M.Kes,Ketua Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai Hamdan,SH.MH, Ketua Fap Tekal Dumai Ismunandar dan perusahaan di Kota Dumai.

 

Dalam kata sambutan Ketua Panitia Joel Henderi,"Dalam 2 tahun ini kami sudah melaksanakan beberapa pelatihan,adapun pelatihan yang kami lakukan,K3 migas Dua kali,kebakaran satu kali,porklip satu kali,untuk K3 muda BNSP sudah lima kali kita lakukan,baru baru ini kami sudah serifikasi sekitar 155 orang, sekarang ini di Kota Dumai sudah bisa melakukan pelatihan dan sertifikasi berkat kerjasama teman teman,Ucapanya.

 

lanjutnya," harapan kami kepada perusahaan dan dinakertrans kota Dumai berikan kesempatan kerjasama kepada kami untuk melaksanakan pelatihan ini,tanpa adanya dukungan kami tidak akan bisa terlaksana,"ujarnya.

 

Ketua A2K3 komisariat Kota Dumai Hamdan,SH,MH memberi kata sambutan dalam acara ini,"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya acara ini, kami di Kota Dumai ini sudah 2 tahun berjalan,kami tetap semangat dengan tujuan praktisi wadah K3,baik untuk lingkungan,rumah sakit,kliknik,perusahaan maupun akademis di Kota Dumai ini,"Tuturnya.

 

Tambahnya,"Harapan saya sebagai Ketua A2K3 ini berjalan lancar, dan bisa bersinergi dengan Disnakertrans Kota Dumai,hingga masyarakat Dumai mampu bersaing dalam menghadapi sertifikasi dengan tenaga kerja luar,"Imbuhnya.

 

Dalam acara ini tetap mengkedepankan protokol kesehatan,tamu undangan juga terbatas dikarenakan masih pandemi covid 19,disesi acara terakhir pemotongan  tumpeng oleh Ketua A2k3 Komisariat Dumai Hamdan,SH,MH.Tutup***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex