Edukasi Pemilih, Kawan KBS Sebarkan Bahan Kampanye di Titik Keramaian

Ahad, 25 Oktober 2020 - 23:38:20 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |  Ditengah Pandemi Covid-19, relawan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) melakukan berbagai kampanye kreatif untuk meraup dukungan di Pilkada 2020. 

 

Seperti di lakukan Relawan Kawan KBS di Pulau Bengkalis, Ahad (25/10/2020). Tetap mengedepankan protokol kesehatan, relawan pasangan nomor urut 3 ini membagikan bahan kampanye (BK) dalam bentuk brosur program unggulan Kasmarni-Bagus Santoso di titik keramaian. 

 

Setidaknya, ada 3 titik pembagian BK yang menjadi fokus para relawan ini. Diantaranya Pelabuhan penyeberangan Air Putih Bengkalis, Perempatan Lampu Merah Jalan Hangtuah-Ahamd Yani dan Pasar Terubuk Jalan Kelapapati Laut, Bengkalis. 

 

Relawan Kawan KBS  Wulan Desmar Utari mengatakan, bahan kampanye dibagikan adalah pengenalan terhadap pasangan Kasmarni-Bagus dan program unggulan pasangan nomor 3 di Pilkada Bengkalis 2020.

 

"Kegaitan ini bertujuan untuk menyebarkan pesan pesan KBS kepada masyarakat yang berkaitan dengan program program, " cakap Wulan. 

 

Mahasiswi Farmasi STIFAR Riau ini menuturkan, selain mengenalkan program unggulan lewat bahan kampanye, kegaitan digelar sejak Jumat sampai Ahad ini memberikan pendidikan politik kepada warga masyarakat Bengkalis. 

 

"Ini juga bentuk pendidikan kepada masyarakat agar memilih pemimpin dengan program yang ditawarkan. Program KBS bagi kami adalah program terbaik yang banyak bersentuhan dengan masyarakat apalagi ditengah pandemi covid-19,"sebut Wulan. 

 

Sementara itu, Tokoh muda Kawan KBS Muhammad Nursyah, S.Ip mengungkapkan, pembagian adalah satu dari berbagai program yang telah dilakukan Kawan KBS untuk memenangkan Kasmarni-Bagus. 

 

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian brosur kami diterima baik warga masyarakat Bengkalis. Malahan ada bilang kami memang nomor 3 bang, "singkatnya.(team)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex