Sebnyak 55 Kepala Keluarga Kampung Pebadaran Terima BLT DD Hari Ini

Senin, 18 Mei 2020 - 14:39:07 WIB
Share Tweet Google +


PUSAKO, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Pebadaran, kecamatan Pusako, Kabupaten Siak,Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 (satu) Senin pagi, (18/05/20).Kegiatan penyaluran yang dilaksanakan dikantor Kampung Pebadaran dimulai sejak pukul 8.30 WIB.

 

Penghulu Pebadaran Rafi kepada awak media menyampaikan, “Alhamdulillah Untuk tahap pertama ini peruntukan bulan April diserahkan hari ini kepada 55 Kepala Keluarga (KK) dibagikan untuk per KK sebesar Rp 600 Ribu.

 

Untuk Teknis penyaluran kita melakukan Penyerahkan secara tunai diKantor Kampung Pebadaran, dan ada juga kita lakukan penyerahan dirumah, penyerahan dirumah ini khusus untuk saudara-saudra kita yang sakit.

 

Dijelaskan Rafi, dalam melakukan pembagian BLT itu, meskipun diserahkan langsung secara tunai, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah terkait antisipasi Covid-19.

 

“Kita bagikan sesuai SOP protokol Covid-19 dengan tidak melakukan kerumunan, jadi warga kita panggil satu persatu menggunakan pengeras suara sesuai dengan nomor urut yang sudah kita tentukan,” jelasnya.

 

Turut hadir hadir dipenyerahan BLT tersebut, Camat Pusako, Babin Kantibmas Pebadaran, Babinsa Kampung Pebadaran, Pendamping Teknik Kecamamatan Pusako, Pendamping Lokal Desa Kampung Pebadaran, Dan Pendamping Alokasi Dana Kampung Pebadaran.(Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex