Polsek Mandau Kian Gencar Adakan Giat Bersih-bersih Sehat, Guna Tercipta Lingkungan Bebas Penyakit

Jumat, 20 Maret 2020 - 17:33:03 WIB
Share Tweet Google +


Mandau - Jajaran Personil Polsek Mandau, Polres Bengkalis, kembali melaksanakan kegiatan bersih-bersih sehat, guna pencegahan covid-19 Jumat (20/3/2020), sekira  pukul 11:00 WIB sampai dengan selesai.

 

Tak bosannya Polsek mandau,  mengadakan giat tersebut demi terciptanya lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala jenis virus penyakit.

Kegiatan itu di laksanakan di Kantor Polsek Mandau, Kantor Camat Mandau, SPBU Jalan Sudirman, KUA Kecamatan Mandau, Kantor Kelurahan, Kantor Desa, dan kantor-kantor pelayanan umum di jajaran Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Dimulai dengan penyemprotan disinfectant ketempat umum dan Ruangan-ruangan pelayanan masyarakat, menyemprotkan cairan disinfectant ke seluruh permukaan Benda-benda seperti meja, kursi, dan lainnya.

 

Adapun yang mengikuti kegiatan itu Personel Polsek Mandau Polres Bengkalis, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau, Koramil 04 Mandau, UPT (Unit Pelaksanaan Teknis) Puskesmas Duri Kota, dan UPT (Unit Pelaksanaan Teknis) Puskesmas Pematang Pudu.

 

Adapun harapan dari Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, "dengan di laksanakannya kegiatan ini diharap semua masyarakat dapat terhindar dari virus penyakit yang sangat meresah kan akhir-akhir ini."  Ujarnya.

 

Selama giat berlangsung semua berjalan lancar dan sangat kondusif, semua jajaran terkait sangat antusias dalam giat tersebut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex