Bupati Kampar Antar Alm. M. Nasir Ayahanda Eka Suma Hamid ke peristirahatan Terakhir

Jumat, 20 Maret 2020 - 17:08:44 WIB
Share Tweet Google +



Bangkinang - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,  SH antarkan Almarhum H. Mohammad Nasir Yas ketempat Peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum Desa Pulau, Kecamatan Bangkinang.

 

Bupati Kampar yang Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. S.i dalam sambutannya usai acara penguburan mengatakan bahwa tidak ada yang kekal dan abadi didunia ini, semua akan kembali kepada sang Khalik.

 

“kita semua dalah titipan dari  Allah SWT, ada saatnya kita akan dipanggil oleh yang maha kuas dan Pemerintah Kanupaten Kampar turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda kita Almarhum M. Nasir Yas, Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Allag SWT” ujar Catur Sugeng Susanto. 

 

Pada kesempatan itu pula Catur Sugeng Susanto  juga mendoakan keluarga agar selalu diberikan ketabahan, kesabaran dan selalu tawakal atas musibah yang menimpa keluarga. 

 

Diakhir sambutannya, Catur  menyampaikan bahwa sebagai kaum muslimin kita memiliki kewajiban menyelenggarakan pemakaman saudara sesama muslim, ini bentuk rasa belang sungkawa kita terhadap keluarga yang ditinggalkan.

 

Almarhum H. Mohammad Nasir Yas yang juga ayahanda Eka Suka Hamid berpulang ke Rahmatullah pada usia 75 tahun.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex