Silahturahim BAZNAS Ke Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis

Rabu, 18 Maret 2020 - 16:22:05 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai Ustadz Ali Ambar bersama Komisioner dan Amil silahturahim Ke kediaman Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Ustadz H.Khairul Umam di Jl.Antara (17/03/2020).

 

Dalam kunjunganya selain bersilahturahim Ustadz Ali Ambar yang juga merupakan sama sama Alumni Universitas Al-Azhar Kairo (Mesir) dengan Ustadz Khairul Umam ini menyampaikan perihal perkembangan Zakat di Kabupaten Bengkalis kepada Ketua DPRD.

 

Meskipun semenjak Kepemimpinan Ustadz Ali Ambar Zakat mengalami peningkatan setiap tahun nya, namun BAZNAS Kabupaten Bengkalis masuk dalam urutan kedua terendah untuk pengumpulan Zakat di antara BAZNAS dan Instansi Zakat se Provinsi Riau.''Ungkap Ustadz Ali Ambar Kepada Ketua DPRD.

 

Ustadz Khairul Umam yang juga sering mengisi tausyiah di masyarakat,menanggapi hal tersebut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat muslim yang ada dikabupaten Bengkalis untuk sadar zakat ,mengingat BAZNAS juga sangat membantu Program Pemerintah dalam mengentaskan kemaslahatan Ekonomi masyarkat dan pendidikan di Kabupaten Bengkalis melalui Program program BAZNAS Bengkalis."Untuk itu mari kita bayarkan Zakat Infak dan Sedekah melalui satu pintu BAZNAS "Jelas Ketua DPRD.

 

 

BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang Ketuai Ustadz Ali Ambar Di dampingi Komisioner Zulkifli (Wakil Ketua II) Bidang Pendistribusian,Suhaili (Waka III) Bidang Keuangan,Sapuan (Waka IV) Bidang ADM Umum, dan 7 Amil BAZNAS lainya.(R)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex