Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting & Jajarannya Makan Bersama Dengan Para Jurnalist Wartawan dan LSM

Jumat, 13 Maret 2020 - 11:34:36 WIB
Share Tweet Google +

 


Rokan Hulu- Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK  mengadakan silaturahim dan makan bersama dengan wartawan yang ada di Rokan hulu.

Hadir dalam rangka agenda ini ,Kasat Intelkam Polres Rohul Edy Sutomo serta anggota, Kasat Lantas Polres Rohul,Paur Humas Fery Fadli SH, dan Kanit Regident Rudy S Ketau Aliansi Wartawan Indonesia kab Rohul S.Halomoan Nasution serta anggotanya.

 

Pertemuan yang penuh keakraban ini dilangsungkan di rumah makan Sahabat Pasir pengaraian, kamis.(12/03/2020) sekira pukul 14:00 WIB siang kemarin, sambil makan bersama.

 

Polres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK.MH akan terus membangun kerjasama antara awak media dengan seluruh jajaran Polres Rohul, kedepannya dan meningkatkan kerja keras dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Kami sebagai petugas juga siap mendapat koreksi untuk perbaikan kerja serta meningkatkan kinerjanya,kata Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting.

 

Melalui peningkatan program kerja dan kerja sama berbagai pihak, akan mampu mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif, terutama di lokasi destinasi wisata.pungkasnya.

 

Kapolres Rohul ,dalam wawancara nya mengatakan,bahwa Pers juga memiliki fungsi pengawasan sesuai dengan aturan yang ada, ungkapnya.

 

Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) kabupaten Rokan Hulu, Sukri Halomoan Nasution, mengatakan, pertemuan itu sekaligus mempertegas jalinan kerja sama yang baik antara pers dengan kepolisian.

 

Kerja sama antara pers dengan kepolisian tentunya juga memiliki tujuan sama dan mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif. Pers tentunya akan memberikan masukan, kritikan sehingga kinerja menjadi lebih baik,kata Nasution.

 

Menurutnya wartawan dan polisi adalah mitra kerja dan saling membutuhkan, Wartawan butuh informasi untuk dipublikasikan di media masing-masing. Sedangkan polisi juga butuh wartawan untuk mempublikasikan kerjanya.

 

Tanpa publikasi dari wartawan publik tidak akan tahu apa program kerja polisi dan apa saja yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex