Do'a Malam Acara Syukuran Pelepasan Peserta Qori Dan Qori'ah Desa Balai Makam

Jumat, 13 Maret 2020 - 09:07:45 WIB
Share Tweet Google +


BATHIN SOLAPAN - Dalam Rangka Menyambut MTQ Ke 3 Kec. Bathin Solapan Kafilah Dari Desa Balai Makam Mengadakan Malam Syukuran Pelepasan Para Peserta Qori Dan Qori'ah pada hari kamis jam 20:00 Sampai Selesai yang dilaksanakan di kediaman Kades (Kepala Desa) Desa Balai Makam Yaitu GUSHAR di Jalan Igri RT. 03 RW. 07 Desa Balai Makam.

 

Dan Juga di iringi dengan acara gompang asli Binaan dari Keluarga Besar Masyarakat Balai Makam Dengan Nama Group AL MUDA LESTARI.

 

Acara malam Syukuran juga dihadiri Beberapa kadus yang ada di wilayah Desa Balai Makam yaitu, kadus SARBAINI Dari Kadus Balai Makam Lamo, YUSLI KARJONO Kadus Desa Maju,  ABDUL GAFUR Kadus Ikri Bersatu Dan Kadus Air Kulim ISMUNANDAR Juga RT/RW setempat.

 

Semangat juang dan Do'a yang diberikan untuk Para peserta MTQ yang akan bertanding melantunkan ayat suci alqur'an yang akan Di perlombakan pada hari minggu nanti dengan harapan menjadi sang juara diantara para peserta dari Kafilah Desa Lainnya, Doa bersama ini bertujuan juga untuk memupuk saling silaturahmi antara warga dan kerjasamanya demi berlangsung nya acara tersebut.

 

Ketika Dikonfirmasi Tentang Tanggapan AGUSHAR Selaku Kepala Desa Balai Makam Harapannya Kepada Para Qori Dan Qori'ah tersebut ialah,  "Saya selaku Kepala Desa balai makam hanya berharap kepada peserta untuk menjadi yang terbaik di dalam perlombaan nanti, Kalau bisa menjadi juara satu nantinya, atas harapan saya terpulang kepada para peserta dilapangan sepenuhnya dalam acara lomba tersebut," jelas Pak Kepala Desa kepada Awak Media.(r)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex