Camat Tambang Abukari beserta staf saat membagikan Masker

Antisipasi Penyebaran Corona, Camat Tambang Bagikan Ratusan Masker

Selasa, 03 Maret 2020 - 12:22:06 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR - Atas merebaknya Virus Corana yang menggemparkan dunia, termasuk di Indonesia yang informasi terakhir telah terjangkit sebanyak 2 orang, dan makin meluasnya penyebaran virus di beberapa Negara di dunia, berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona di masyarakat agar tidak terpapar virus ini. 

 

 

Menyikapi hal tersebut sebagaimana himbauan dari Presiden RI, Gubernur Riau, serba imbauan dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Selasa (3/3/2020) Camat Tambang Abukari, dan staf melakukan aksi Bagi Masker Kepada Pengandara yang melewati jalan raya di Depan Kantor Camat Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

 

 

Usai pembagian Masker, dikatakan Abukari bahwa pembagian ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap penyebaran virus Corona yang telah menggemparkan dunia dan telah memakan banyak Korban.

 

 

"Tentunya yang dapat kita lakukan dengan membagi-bagikan Masker Kepada masyarakat serta melakukan himbaun hidup sehat" Kata Abukari. 

 

 

Jumlah yang dapat kita bagikan untuk saat ini berjumlah 500 buah Masker yang merupakan bantuan dari Fakuktas Kedokteran Universitas Riau dan Go Green Agro wisata.

 

 

"Kami juga berharap ada sumbangan dari pihak swasta lainnya untuk mengurangi menyebaran dengan membagikan Masker kepada masyarakat" Pinta Abukari.

 

 

Ia berpesan kepada masyarakat agar dapat mewaspadai penyebaran virus ini, dengan menghindari tempat-tempat yang menjadi penyebaran virus serta menjaga pola hidup sehat.(mcr)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex