Kanit Intelkam Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe SH saat menyampaikan arahannya kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir

Ciptakan Situasi Aman & Kondusif Jelang Pilkada 2020, Polsek Minas Gandeng Seluruh Elemen Masyarakat

Senin, 02 Maret 2020 - 14:18:39 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, pada Senin (02/03/2020) pagi, bersama Kepala Desa, Ormas, Paguyuban, dan Buruh serta Perwakilan Perusahaan se Kecamatan Minas menggelar kegiatan sinergitas dalam rangka mendukung Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di wilayah Kecamatan Minas, kegitan ini digelar bertujuan agar terciptanya situasi aman dan Kondusif pada saat jelang maupun diwaktu pelaksanaan Pilkada tahun 2020 nantinya.

(Vidio Deklarasi Cipkon Jelang Pilkada serentak Tahun 2020 oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Minas)


Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Mapolsek Minas, Kabupaten Siak, Riau itu, tampak berlangsung dengan penuh khidmat, kegiatan itupun tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos dengan diwakili oleh Waka Polsek Minas AKP M Simanungkalit SH, didampingi Kanit Intelkam Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe SH. Beserta seluruh jajaran personel Polsek Minas.

 


"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung Pilkada tahun 2020 dengan aman dan kondusif khususnya di Kecamtan Minas ini," kata Kapolsek Minas Melalui Kanit Intelkam Polsek Minas Ipda Budiman S Dalimunthe kepada Wartawan seusai kegiatan itu diselenggarakan.

 


Dijelaskan Ipda Budiman S Dalimunthe, selama kegiatan berlangsung seluruh Kepala Desa beserta Ormas, Paguyuban dan Buruh serta Perwakilan perusahaan yang hadir, mereka sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

 

 

"Alhamdulillah mereka semua mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2020 nantinya dengan aman Kondusif serta tidak ada gangguan dalam bentuk apapun itu," tegasnya.

 

 

Pantauan awak media ini adapun peserta yang hadir dalam kegiatan itu diantaranya iyalah, seluruh Kepala Desa, Ormas PP, IPK, LMR, PT ABB, KSBSI, Paguyuban Pujakesuma, KNPI Minas beserta perwakilan Masyarakat dari masing-masing Kelurahan/Desa se-Kecamtan Minas.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex