Allbikers MSCK Turut Dampingi Sejumlah Rangkaian Giat Alfedri Di Kandis. (Poto oleh Fuji Efendi)

Allbikers MSCK Turut Dampingi Sejumlah Rangkaian Giat Alfedri Di Kandis

Kamis, 30 Januari 2020 - 16:55:40 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK - Keberadaan Allbikers Kandis yang bernama MSCK (Modifikasi Supra Community Kandis) kini mulai menuai perhatian dari berbagai kalangan atas peran sertanya dalam mewujudkan suasana Kamtibmas yang kondusif. Allbikers Kandis ini juga selalu melibatkan diri dalam segala event atau kegiatan yang dihelat di Kecamatan Kandis sebagaimana dengan giat yang telah usai digelar pada Rabu, (29/01'/20) dengan hadirnya sosok orang nomor satu di Istana Siak, Drs H Alfedri MSi.

 


Nama Allbikers Kandis yang dimotori oleh Asrijal S.I. Kom,  tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat luas Kecamatan Kandis dimana sebelumnya Allbikers Kandis ini bernama KMS atau Komoditas Modifikasi Supra.

 

 

Pada media ini, Asrijal S.I. Kom selaku ketua Allbikers Kandis MSCK menuturkan rasa berbahagianya bila keberadaan Allbikers ini dapat diterima ditengah-tengah Masyarakat luas Kecamatan Kandis yang terkenal akan kemajemukan dan keragaman suku juga budaya,
"Sesuai harapan dari awal pembentukan komoditas ini, kami ingin menimbulkan asumsi positif bagi seluruh Warga bahwasanya tidak semua yang tergabung dalam grup motor merupakan anak yang kurang bisa diarahkan ke hal-hal yang positif atau sekelompok orang yang selalu bertindak negatif dan yang selalu dapat menimbulkan keresahan masyarakat. Alhamdulillah, semalam kami berkesempatan hadir untuk mendampingi Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi dalam melaksanakan rangkaian kegiatan di Kecamatan Kandis," sebut Asrizal S.I. Kom.

 

 

Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, pada Rabu (29/01/'20) diketahui hadir di kecamatan Kandis dalam berbagai rangkaian kegiatan, sebelumnya hadir di Kampung Rantau Bertuah Kecamatan Minas kemudian berlanjut di Kecamatan Kandis untuk meresmikan Pasar Tradisional dan jembatan penghubung Sei Leko di Kampung Belutu, Peresmian Kantor Lurah Kandis Kota juga peletakan batu pertama dalam pendirian pembangunan rumah layak huni dari program BAZnas dan berlanjut meninjau persiapan pelayanan di Puskesmas Kandis.

 


"Kami sebagai anak motor merasa termotivasi, dimana setelah usai acara peletakan batu pertama sempena acara bansos BAZnas di Kelurahan Simpang Belutu, Beliau menunggangi motor sendirian dengan dampingan anak-anak Allbikers MSCK untuk menuju Puskesmas Kandis dalam rangka meninjau persiapan pelayanan kesehatan dengan jarak tempuh berkisar 3 KM," tambah Asrizal.

 

 

 

Bupati Siak sendiri, dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi akan keberadaan Allbikers Kandis,
"Allbikers Kandis ini dahulunya ketuanya yaitu Asrijal adalah salah satu staf di Kelurahan Telaga Samsam, seiring berjalannya waktu dengan niat ingin lebih mendekatkan diri pada Masyarakat luas, kemudian dia membentuk Allbikers Kandis MSCK yang sebelumnya bernama Komoditas Modifikasi Supra atau KMS. Saya pribadi sangat mengapresiasi akan keberadaan mereka sebab sedikit banyaknya dengan kehadiran mereka sudah dapat merubah mindset orang-orang tentang anak motor," ungkap Alfedri.

 

 

 

Alfedri melalui Media ini juga menyematkan harapan agar kedepannya, Allbikers Kandis MSCK dapat meningkatkan sinergitas dengan Upika Kandis terkhusus dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif,
"Semoga keberadaan Allbikers Kandis ini dapat turut serta selalu menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif dan yang paling penting semoga dapat merubah mindset orang-orang akan anak motor itu sendiri," harap Alfedri.

 

 

Allbikers Kandis MSCK ini sendiri juga miliki rangkaian giat bansos dimana dalam seminggu sekali bila tidak membantu membersihkan lingkungan yang kotor secara gotong royong maka Allbikers akan menyalurkan bantuan baik berupa sembako kepada kaum dhuafa dan tidak mampu dengan anggaran dana secara pribadi.(*)


Laporan : Fuji Efendi

 

Editor.    : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex