FIFGROUP Scream hadir sebagai salah challenge di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious pada 12-21 April 2024 yang menantang para pengunjung untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan teriak sekecang-kencangnya.

FIFGROUP Hadirkan Beragam Tantangan Seru dan Hadiah Menarik di Festival Kuliner Terbesar di Palembang

Selasa, 16 April 2024 - 19:47:33 WIB
Share Tweet Google +

Palembang, Catatanriau.com | Berbagai keseruan di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu bersama keluarga mulai dari 12-21 April 2024. FIFGROUP sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, tidak hanya berpartisipasi sebagai sponsor utama di Festival Foodies Palembang, tetapi juga menghadirkan serangkaian tantangan menarik melalui FIFGROUP Challenge yang akan memeriahkan acara tersebut.

FIFGROUP Challenge terdiri dari tiga permainan menantang: FIFGROUP Basketball, FIFGROUP Scream, dan FIFGROUP Eksis Corner.

FIFGROUP Basketball mengusung konsep permainan di mana para peserta harus memasukkan bola basket bergambar produk yang bisa dibiayai 5 layanan pembiayaan FIFGROUP ke keranjang yang tepat. Cara memainkannya mirip dengan permainan di pusat hiburan.

Sementara itu, bagi mereka yang memiliki suara kencang dan nyaring, FIFGROUP Scream menantang para pengunjung untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan teriak sekencang-kencangnya. Dalam tantangan ini para pengunjung yang harus mampu mencapai target desibel yang telah ditetapkan dan bersaing mendapatkan skor tertinggi.

Tidak ketinggalan, untuk para penggiat media sosial dan gemar berfoto, FIFGROUP Eksis Corner hadir dengan photobooth cantiknya sebagai tempat bagi pengunjung untuk mencurahkan kreatifitas mereka dalam berswafoto.

Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, Yugo Lesmono mengatakan “Untuk meningkatkan euforia pengunjung, selain hadirnya 80 tenant kuliner, kami turut menghadirkan berbagai tantangan seru antara lain FIFGROUP Basketball, FIFGROUP Scream dan FIFGROUP Eksis Corner dengan beragam hadiah menarik mulai dari beragam merchandise, blender, smartphone hingga sepeda listrik.”

Dengan menghadirkan FIFGROUP Challenge di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious, FIFGROUP berharap dapat memperkuat keterlibatan komunitas lokal, mempererat hubungan dengan masyarakat, serta terus mendukung kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Palembang.

Syarat dan Ketentuan FIFGROUP Challenge

·        Setiap pengunjung akan mendapatkan 1 kupon dengan kolom stempel. Pengunjung dapat memperoleh stempel dengan mengunjungi booth FIFGROUP dan mengikuti 3 permainan (tidak dikenakan biaya). Kupon yang lengkap stempelnya (3 stempel) akan mendapatkan hadiah souvenir pouch untuk 3000 orang pertama (pembagian setiap hari) dan bisa memenangkan hadiah tambahan berupa Blender, Smartphone hingga Sepeda Listrik untuk 5000 orang pertama (diumumkan pada hari terakhir event) dengan cara memasukkan kupon ke Fish Bowl.

·        Peserta wajib mengisi data diri di kupon dengan data diri sebenar-benarnya (nama sesuai dengan KTP dan nomor HP aktif).

·        Peserta wajib membawa potongan kupon dan hadir pada saat pengumuman.

·        Pemenang wajib menunjukkan potongan kupon dan KTP ke panitia untuk menjadi pemenang yang sah.

 

Promo 5 Lini Bisnis FIFGROUP

Dengan berlokasi di Palembang Trade Center (PTC) Mall, FIFGROUP yang mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan, hadir dengan 5 layanan brand services-nya. Yakni FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Palembang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

Program promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan, dihadirkan oleh FIFASTRA pada acara kali ini, dan juga promo potongan hingga 5 kali angsuran untuk tenor tertentu.

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp200 ribu untuk barang tertentu, serta hadiah langsung bagi para pengunjung. Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp50 ribu per bulan. 

Selanjutnya dari FINATRA yang memberikan promo potongan angsuran Rp100 ribu (setiap bulan). Dan yang terakhir adalah promo dari AMITRA, yaitu cukup bayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Regular.

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin.(rls). 

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex