Halal Bihalal Polres Inhu Berlangsung Khidmat, Ini Pesan Kapolres

Selasa, 16 April 2024 - 13:15:02 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Keluarga besar Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1445 H, acara yang penuh dengan suka cita dan rasa kebersamaan itu berlangsung khidmat.

Halal bihalal Polres Inhu tersebut dilaksanakan Selasa, 16 April 2024 pagi, dihalaman Mapolres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H pada seluruh personel Polres Inhu, dalam momen yang baik itu, hendaklah saling memaafkan. Sebab, dalam pergaulan sehari-hari, pasti ada salah dan khilaf.

Ditegaskan Kapolres, halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, solidaritas, kebersamaan dan rasa persaudaraan antar personel Polres Inhu agar kedepannya lebih kompak dan solid dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Di penghujung acara, seluruh personel bersalaman dengan Kapolres serta sesama personel Polres Inhu dan PNS Polres Inhu. Kegiatan tersebut dihadiri juga para Kabag, para Kasat, para Perwira, personel, PNS dan THL Polres Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex