Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Merayakan Idul Fitri, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli Ops Ketupat LK 2024

Sabtu, 13 April 2024 - 10:35:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Jajaran personil Polsek Minas melaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan Keselamatan serta Pengaturan Arus Lalulintas dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (13/04/2024).

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas AKP Enda Sopandi dan diikuti oleh Ipda Ariawan Karim Siregar, Aipda Fariader, SH dan Bripda H. R. Sitanggang.

Sejumlah lokasi jadi titik fokus dalam kegiatan ini seperti diseputaran Jalan Tol Permai (Pekanbaru - Dumai), Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru - Duri, Taman Rekreasi Rindu Sempadan Minas dan Lokasi Rumah Pemukiman masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat yang mudik selama merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M serta mencegah terjadinya Laka Lantas dan perbuatan pidana dan terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama Ops Ketupat Lancang Kuning - 2024," kata AKP Enda.

Selain itu kata dia, giat ini dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya Kemacetan dan Antisipasi terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas dan C3 serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas diseputaran wilayah Kecamatan Minas.

"Giat patroli selesai sekira pukul 10.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex