Perayaan Idul Fitri 1445 H, Brigjen TNI Danny Racka Sambangi Kediaman PJ Gurbenur

Kamis, 11 April 2024 - 09:37:09 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Merayakan hari kemenangan pada Hari Raya Idul fitri 1445 H, Danrem 031/WB Brigjen TNI Danny Racka S.A.P., M.Han menggelar acara open house di kediaman Danrem yang berada di Jl. Gatot Subroto Pekanbaru. Open house tersebut  digelar selama 2 dua hari mulai tanggal 10 s.d 11 April 2024.

Pada hari pertama, usai pelaksanaan Shalat Ied di Mesjid Al - Mukhlisin Pekanbaru, Danrem 031/WB bersama keluarga mengunjungi rumah dinas PJ Gubernur Riau SF Hariyanto dan Kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Setelah Danrem pulang ke rumah dinas sejumlah tamu berdatangan di kediaman beliau, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Diantara tamu yang datang adalah para unsur Forkopimda Provinsi Riau dan pejabat lainnya, Kasrem 031/WB beserta para Kasi, Para Dansat/Kabalak, Prajurit dan PNS jajaran  diikuti oleh keluarga besar Korem 031/WB serta masyarakat di lingkungan setempat.

Di sela-sela kesibukan menerima tamu dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Danrem dan keluarga juga memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama. Danrem 031/WB juga mengajak warganya untuk menjadikan momen Idul Fitri 1445 H sebagai hari bahagia dan bersyukur atas perjuangan selama satu bulan berpuasa. Dirinya juga berharap momentum ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan supaya dapat terus terjalin di tengah masyarakat Riau umumnya dan khususnya masyarakat Pekanbaru.***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex