Lembaga Tepak Sirih Dan Pemerintah Kecamatan Sukses Gelar Festival Meriam Buluh Dan Festival Gapura Lampu Colok

Selasa, 09 April 2024 - 21:24:44 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Malam 27 Ramadan Atau malam 27 likur adalah malam yang sangat indah Bagi Masyarakat Kecamatan Tanah Putih tanjung melawan Kabulaten Rokan Hilir.

Pada Malam itu juga Lembaga Tepak Sirih Bekerjasama Dengan Pmerinfah Kecamatan Membuat kegiatan Festival Meriam Buluh Dan Festival Gabura Lampu Colok Festival Lampu colok Di gelar Di Halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melwan Di sambuat Antusias Masyarakat. Dan Festival.Gapura lampu Colok di setiap Rt dan kepenghuluan sekecamatan tanah putih tanjung melawan di nilai pada malam 27 ramdan sampaj lebaran idul fitri. Tamu undangan Mewakili Bupati Rokan Hilir Dari dinas Pariwisata Rokan Hilir, camat ,sekcam, kasi, datuk penghulu sekecamatan tanah putih tanjung melawan,kepala puksemas,danramil ,kapolsek dan pihak sponsor Dadi nikoner pekan baru ,dari Tokoj agama penasehat lembaga Tepak sirih Kh H.Abdur Rahman SAg, bapak Zura Ketua mui,Dari lembaga Adat melayu Bapak Hanura.

Rahmat pantun ketua Lembaga Tepak sirih menyampai kan mengucap terimakasi Atas dukung semua pihak semoga kedepan nya lebih meriah tujuan adakan festival ini supaya para pemuda dan remaja mencitai budaya semoga fetival meriam buluh yang ke 5 semakin meriah.

camat tanah putih tanjung melawan mengatakan kami selaku pemerintah daerah sipa mendukjng kegiatan ini karen tradisi daerah kita

mewakili kadis pariwisata upi hamdani mengatakan kami selaku dinas pariwisata siap mendukung kegiatan ini dan nanti kami mengampai kan kepada kepala djnas pariwisata supaya terus di dukung tiap tahun nya.karena cuma tanah putih tanjung melawan mengadakan festival meriam buluh.(Tiyna).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex