Kapolsek Minas & Personil Lakukan Himbauan Keselamatan dan Pengaturan Arus Lalulintas Mudik Lebaran Diseputaran Pos Yan Exit Tol

Senin, 08 April 2024 - 11:26:13 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, ia beserta sejumlah personil melaksanakan himbauan keselamatan dan pengaturan arus lalulintas di seputaran Pos Pelayanan Exit Tol, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (08/04/2024) pagi.

"Hal ini dilakukan dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Minas," ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, selain melaksanakan himbauan keselamatan berlalulintas dan pengaturan arus lalulintas, pihaknya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan keselamatan kepada pengemudi baik roda dua maupun roda empat.

"Kita imbau kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas selama mengemudi dan melengkapi surat atau dokumen kendaraannya," imbuhnya.

Lebih jauh dijelaskan Kapolsek, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memicu tercapainya Kamseltibcarlantas diseputaran Pos Yan tersebut serta dapat mencegah terjadinya kemacetan dan antisipasi terjadinya kecelakaan Lalu Lintas dan C3 serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas diseputaran wilayah Kecamatan Minas.

"Giat ini juga tentunya dilakukan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman pada saat melaksanakan perjalanan mudik. Alhamdulillah, sampai saat ini situasi Kamtibmas diseputaran wilayah Kecamatan Minas masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, Arus lalu lintas lancar, Laka Lantas Nihil dan Tindak Pidana Nihil." Tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex