Ops Ketupat LK 2024, Dalam Giat Minggu Kasih Polsek Minas Salurkan Sembako Bagi Warga Pengidap Kanker Payudara

Ahad, 07 April 2024 - 12:13:40 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka gelaran operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) Tahun 2024, Personil Polsek Minas dalam giat Minggu Kasih membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (07/04/2024).

"Kegiatan ini dilaksanakan rutin berupa penyerahan bantuan kemanusian dengan memberikan Bantuan Sosial Sembako kepada keluarga yang membutuhkan," kata Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Kali ini terang Kapolsek, bantuan itu diberikan kepada seorang warga Minas Jaya bernama Ibu Widya Wati (41) pengidap Kanker Payudara sehingga tidak bisa beraktivitas lagi.

Giat itu tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Mandiangin Bripka Andriansyah diikuti Ps.Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader,SH, Ba Samapta Polsek Minas Bripka Sopan Bangun, Ba Samapta Polsek Minas Bripka Antoni Wilson

Sementara itu, bantuan sembako yang diberikan terdiri dari Beras 10 kg, Indomie 1 kardus, Minyak Goreng 2 bungkus isi 2 liter, Telor 2 papan, Gula 2 kg, Tepung Terigu 2 kg, Bubuk Teh 1 kotak dan Kopi 2 Bungkus.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut adalah dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 di Wilkum Polsek Minas serta menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan dan menerima curhatan maupun keluhan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat maupun dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Sekira pukul 11.15 WIB, Giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex