Silaturahmi & Buka Bersama: H. Indra Gunawan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul

Ahad, 07 April 2024 - 08:37:22 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dengan para jurnalis yang bertugas di daerah Rokan Hulu. Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan, melaksanakan acara silaturahmi dan buka bersama dengan para jurnalis.

Acara tersebut digelar di Pendopo tempat kediamannya di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu pada Sabtu (06/04/2024) sekitar pukul 17.00 sore.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Ujang Batu, Tokoh Masyarakat, Ketua dan anggota organisasi wartawan Rokan Hulu, para wartawan baik media cetak dan media online.

Dalam sambutannya, H. Indra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang hadir untuk mengikuti acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang sudah menyempatkan hadir untuk mengikuti acara yang kita laksanakan pada sore hari ini," ujar Wakil Bupati.

Selain itu, H. Indra Gunawan juga menyampaikan permintaan maafnya kepada para insan pers. Ia mengakui bahwa insan pers adalah salah satu rekan kerja bagi pemerintah, dan untuk itu, ia berharap untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan para insan pers ke depannya.

Bahkan pada kesempatan tersebut H. Indra Gunawan juga menyatakan sikapnya kalau beliau akan maju dalam Pemilihan Bupati yang akan datang
sebagai orang nomor satu di Kabupaten Rohul.

Sementara itu Para wartawan menyambut baik inisiatif dari Wakil Bupati untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan insan pers.

Salah seorang wartawan yang hadir dalam acara tersebut,  Yusrizal mengapresiasi langkah yang diambil oleh H. Indra Gunawan.

Menurutnya, hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan insan pers akan sangat mendukung terciptanya komunikasi yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan insan pers. Dengan adanya kerjasama yang baik, kami sebagai wartawan dapat lebih mudah mengakses informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Yusrizal.

Acara silaturahmi dan buka bersama tersebut juga diisi dengan perbincangan seperti dialog interaktif antara Wakil Bupati dengan para insan pers, serta pembagian cendera mata sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Sepanjang sejarah baru pertama kali ini seorang wakil bupati mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama dengan para jurnalis semenjak berdirinya Kabupaten Rohul," pungkasnya.

Kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan insan pers merupakan fondasi yang penting dalam membangun tatanan masyarakat yang demokratis dan transparan.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara keduanya, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang saling menguntungkan dalam memajukan Kabupaten Rokan Hulu ke depannya.

Sebelum acara ini diakhiri, Wabup Rohul H. Indra Gunawan juga membagikan bingkisan kepada seluruh insan pers yang hadir.***

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex