Polres Kampar Patroli di Pemukiman Masyarakat Yang Ditinggalkan Mudik

Sabtu, 06 April 2024 - 18:56:56 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polres Kampar melaksanakan kegiatan patroli ke pemukiman masyarakat dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (C3), Sabtu (6/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kampar guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat Mudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Ada tiga lokasi perumahan yang dilaksanakan Patroli yaitu Perumahan YLZ's residences, Perumahan Athaya dan Perumahan SRP. Dan patroli ini dipimpin oleh IPDA Irwan Fadilla S.H, Aiptu Afifudin Amir dan 9 anggota lainnya.

Disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, patroli kita lakukan selama terjadinya liburan idul fitri. Dan dengan rumah yang ditinggaljan Mudik masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat .

"Selama Patroli Perumahan berjalan aman tidak ditemukan gangguan Kamtibmas," terangnya.

Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan mudik meninggalkan rumah, agar menginformasikan kepada petugas Pos Siskamling yang notabene telah bekerja sama dengan pihak Polres Kampar.

"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali dan Kondusif serta arus lalin lancar," pungkas Kapolres. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex