Brigjen TNI Dany Rakca Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Jumat, 05 April 2024 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P., M.Han., di dampinigi Istri Ny. Widya Dany Rakca ( Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB).Buka puasa bersama dan anjangsana di panti asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib  Jln. Jendral Sudirman GG. Thawalib No.2 Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Jumat 5 April 2024.

Acara dibuka dengan pengajian yang disampaikan oleh Ust Sutrisno,S.Ag., kemudian di lanjutkan dengan shalat berjamaah dan buka bersama.

Dalam hal ini Danrem mengatakan acara silahturahmi seperti ini hendaknya menjadi suatu kebiasaan dan bukan hanya berlansung di bulan ramadan saja, Tetapi hendaknya ada di bulan-bulan biasa.Kami InsyaAllah siap lebaran akan mengadakan kembali acara bakti sosial dengan panti asuhan" Ucap Danrem.

Danrem  juga berharap kepada masyarakat dan khususnya di jajaran agar memperhatikan panti asuhan-panti asuhan dan selalu memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak yatim piatu. Semoga Masyarakat Dan Khusus nya jajaran bisa memberikan perhatian Kepada panti Asuhan"

Selain itu, Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib  Ade Wira Abdullah,. S.H merasa sangat tersanjung atas kehadiran Komandan Korem 031/Wira Bima beserta Rombongan,"Saya kepala Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Yayasan Perguruan Thawalib beserta anak-anak dan pengurus mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Danrem dan istri dan rombongan yang telah mau datang dan berbagi bersama anak-anak kami" Ucap Ade.

Ade Wira Abdullah,. S.H juga berharap agar donatur dapat mengikuti jejak Danrem 031/Wira Bima. Menurut Ade Wira Abdullah,. S.H pengurus panti asuhan adalah ibu bagi anak-anak Panti, Sementara Bapak nya masyarakat serta donatur yang ada di luar.

Cici salah satu anak di Panti Asuhan  merasa sangat terharu dan bangga atas Kunjungan Bapak Brigjen TNI Dany Racka  Andalasawan di dampinigi Istri Ny. Widya Dany Rakca ( Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB) beserta staf dan rombongan yang telah sudi mengunjungi kami. " Ucap Cici

Di akhir acara Danrem memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 35 orang.

Turut hadir Kasrem dan Para Kasi Korem 031 WB, Dandim 0301/Pekanbaru
Kabalak Korem 031/WB.***

Laporan : Idris 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex