Danrem 031/WB Lepas Cuti Lebaran Serta Berikan Bingkisan Untuk Prajurit dan PNS

Jumat, 05 April 2024 - 15:57:33 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.HAN., pimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri dan berikan bingkisan serta THR kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 031/WB  di Auditorium Kaharuddin Nasution Jl Mayor Ali Rasyid, Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/WB beserta para Kasi Kasrem 031/WB dan Kabalakrem 031WB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 031/WB.

Dalam sambutan Danrem menyampaikan pelaksanaan apel cuti hari ini dalam rangka hari Raya Idul Fitri tahun 2024, untuk wilayah Kodam I/BB Khususnya Korem 031/WB cuti lebaran telah dibagi menjadi dua gelombang yakni gelombang pertama mulai tanggal 6 s/d 15 April 2024  sebanyak 153 Personel dan gelombang kedua mulai tanggal 16 s/d 25 April 2024.

Kepada anggota yang akan melaksanakan cuti saya ingatkan sebelum meninggalkan rumah untuk memastikan dalam keadaan aman, arus listrik dimatikan, selalu mengutamakan faktor keamanan dalam perjalanan, selalu mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dan mengambil langkah atau cara bertindak yang tepat, sehingga tujuan memanfaatkan cuti kali ini dapat tercapai.

Kemudian Pati Bintang satu di Makorem 031/WB menyampaikan,
“pembagian bingkisan dari koperasi serta THR untuk lebaran buat anggota dan PNS Makorem  serta bantuan dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal berupa Bingkisan  buat Anggota Korem 031/WB sebagai, bentuk sinergi dalam menjaga keamanan dan kertertiban di ranah Bumi Lancang Kuning” ucap Danrem.

Saya ucapkan selamat melaksanakan cuti, sampaikan salam saya kepada keluarga dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat jalan bagi yang melaksanakan cuti gelombang pertama, jaga faktor keamanan selama perjalananan bagi yang melaksanakan perjalanan jauh, jangan sampai kegiatannya dapat membatalkan puasa dan tepati waktu kembali. Bagi yang cuti gelombang kedua, agar laksanakan tugas operasional di bagiannya  sebagaimana biasanya, selalu jaga kesiapsiagaan satuan.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex