Jumat Berkah, Koramil 04/Perawang & Persit KCK Ranting 5 Salurkan Bantuan Sembako Bagi Sejumlah Warga Kurang Mampu

Jumat, 05 April 2024 - 15:55:54 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Koramil 04/perawang dan Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/perawang dipimpim langsung oleh Danramil 04/perawang  Kpt Inf Bukti Sitepu, pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi berupa Jumat Berkah kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil 04/perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (05/04/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Ikut mendampingi Kapten Inf Bukti Sitepu, Ketua Persit KCK Ranting 05 Ibu H. Sembiring, Anggota Koramil 04/Perawang dan Anggota Persit KCK Ranting 5.

Penerima bantuan sembako dalam giat Jumat Berkah kali ini iyalah warga Kampung Perwang Barat, merupakan seorang janda yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan memiliki anak tiga orang atas nama Ibu Misda.

"Bantuan yang diserahkan berupa Beras 10 kg, Minyak goreng 2 liter, Indomie 1 Kardus, Gula 1 Kg, Teh 1 Kotak dan uang tunai Rp 100 ribu," kata Kapten Inf Bukti Sitepu.

Kemudian lanjut Danramil, bantuan serupa juga diberikan kepada dua orang janda anak dua warga Perawang Barat dan Warga Kelurahan Perawang atasnama Ibu Radiana dan Ibu Masdiana.

"Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban kebutuhan pokok mereka. Dan kegiatan ini selesai Pukul 14.50 WIB dalam keadaan aman," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex