Buka Puasa bersama sekaligus pertemuan untuk menata kembali keberlanjutan IKBR Kabupaten Pelalawan, Kamis 04 April 2024

Maruli Silaban SH Nahkodai IKBR Pelalawan

Kamis, 04 April 2024 - 22:23:53 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Pelalawan telah dibentuk dan Maruli Silaban SH menakhodai organisasi Ikatan Keluarga Batak Riau tersebut dengan Mandat yang diberikan kepadanya oleh Ketua Umum IKBR DR AB Purba, SH., MH. dan Sekjen IKBR Mangasa Panjaitan beberapa waktu lalu.

Maruli Silaban memulai dengan berkomunikasi dengan masyarakat dari lima puak yang ada didalam suku Batak yaitu dari puak Karo, Simalungun, Mandailing, Pakpak dan Toba yang berdomisili di Kabupaten Pelalawan.

Bertepatan pada hari Kamis, tanggal 04 April 2024 di Pangkalan Kerinci, Koki Desa Cafe & Resto dilakukan Buka Puasa bersama sekaligus pertemuan untuk menata kembali keberlanjutan dan kepengurusan IKBR Kabupaten Pelalawan. Maruli Silaban menyampaikan bahwa pertemuan dilaksanakan dalam rangka memperkokoh dan menjalin silaturahmi untuk keberlangsungan IKBR di Pelalawan.

Mulia Tarigan selaku masyarakat Karo menyambut baik kehadiran IKBR Pelalawan dan mendukung demi kebaikan bersama, kita bersama-sama membangun Pelalawan melalui IKBR. Hadir juga Junaedi Syahman Tua Purba, ST dari unsur masyarakat Simalungun, menyampaikan dukungan terhadap hadirnya IKBR Pelalawan untuk kebaikan bersama, begitu juga Muhammad Sazly Nasution dari unsur masyarakat Mandailing menyambut baik dan mendukung penuh kehadiran IKBR Pelalawan. Hadir juga tokoh pemuda Pelalawan Darmendra Manik, Marhan Hasibuan, Jhon Simorangkir, Patar Tarigan dan beberapa yang lain dalam acara tersebut. Tokoh Pers Edward Pangaribuan MSi juga hadir dan memberikan dukungan atas kehadiran IKBR Pelalawan.

Maruli Silaban mengucapkan terima kasih kepada perwakilan masyarakat yang hadir dan segera melakukan pertemuan dan persiapan pengukuhan pengurus ditingkat Kecamatan dan Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex