Sempena Milad 60 Tahun IMM, PC IMM Rohil Gelar Agenda IMMemberi

Kamis, 04 April 2024 - 12:18:48 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Kabupaten Rokan Hilir  melaksanakan agenda tahunan yaitu IMMemberi, yang mana kegiatan itu berisi pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pembagian snack kepada adik adik dipanti asuhan Aisyiyah Bagansiapiapi.

Dalam kegiatan IMMberi tahun ini, bertepatan sempena milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke 60 tahun dengan tema "IMM Sepenuhnya Indonesia".

"Melalui  kegiatan IMMberi, kami kader IMM Rokan Hilir berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir untuk lebih memperhatikan masyarakat bawah, karena masih banyaknya kita temukan masyarakat kelas menengah kebawah yang  masih kesulitan dalam hal ekonomi" Sebut Raju selaku Ketua Umum PC IMM Rokan Hilir.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik angka kemiskinan Rokan Hilir masih tergolong tinggi, bahkan tercatat juga sebagai daerah miskin ekstrim, pemerintah harus lebih peka dan serius mencari formulasi terobosan untuk mengentas kemiskinan di Rokan Hilir, tukas Raju.


Dalam agenda IMMemberi juga berlangsung kegiatan buka bersama kader IMM Rokan Hilir baik yang tergabung distruktural maupun yang baru mengikuti proses pengkaderan. (Tyyn)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex