Pupuk Rasa Solidaritas, Keluarga Besar Paguyuban Karya Baru Gelar Bukber Dan Berbagi Takjil Sekaligus Santunan Anak Yatim di Kabupaten Siak

Selasa, 02 April 2024 - 10:47:32 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam bentuk memupuk solidaritas Paguyuban Karya Baru Provinsi Riau dalam tema menjaga tali silaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan bersama Karya Baru menggelar buka puasa bersama di Jalan Raya Minas - Perawang KM 7 Warung pondok desa Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (31/04/2024).

Momen buka puasa bersama di hari ke 20 Ramadan 1445 H tampak dilaksanakan di warung pondok desa.

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh keluarga besar Karya Baru yang tergabung dalam seni dan budaya dari reog singo taruno, Jaranan singo langgeng budoyo, jaranan turonggo reshi budoyo, serta sejumlah pengurus dan para kabid karya baru.

Pada kesempatan tersebut, Ketua umum karya baru provinsi riau, bapak riswan mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota serta para tamu undangan. Tampak juga hadir pada acara buka puasa bapak Ketua Dewan pengawas paguyuban karya baru. Anton. S

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran para pengurus yang telah hadir dalam acara silaturahmi buka puasa bersama ini sekaligus santunan anak yatim yang di serahkan langsung oleh bapak ketua dewan pengawas karya baru. dan saya berharap kedepannya para pengurus paguyuban  karya baru ini baik yang sudah tergabung dapat berkomunikasi dan berkontribusi untuk orang banyak dan kesenian budaya Jawa khusus nya,” kata Riswan.

Lebih lanjut riswan mengatakan juga kepada kabid seni budaya bapak Anwar udin, dengan adanya momen buka bersama tersebut, dirinya juga berharap agar program kemasyarakatan di bidang seni budaya dapat terlaksana.

"Organisasi Paguyuban Seni budaya ini dapat menularkan program untuk masyarakat riau yang lebih baik di bidang kesenian dan kebudayaan, bahkan UMKM harapnya.

Sementara itu sekretaris umum (Sekum) paguyuban karya baru Muhammad Husin. SE yang di wakilkan oleh ( wasekum) M. Agung. W. mengatakan kegiatan buka bersama sudah menjadi agenda disetiap tahunnya yang dilaksanakan oleh paguyuban karya baru .

“Dan bagi yang tidak bisa datang saya berharap untuk kerja sama bagi pengurus dan yang tergabung dengan karya baru.  memiliki program kerja yang jelas dan bukan sebuah organisasi paguyuban saja,” papar agung.

Dari pantauan awak media kegiatan setelah memberikan kata sambutan dari ketua umum karya baru, kegiatan tersebut tampak dilanjutkan dengan santunan anak yatim....
dan dilanjutkan berbuka puasa bersama.

lanjut arahan dari wasekum agung untuk menggelar Konvensi pilkada untuk 1 komando. Guna memperkuat calon yang akan di usung oleh karya baru sosok yang akan di usung sudah dalam catatan tinggal kita guyub kan dan melakukan rapat konvensi.(rls).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex