Sat Samapta Polres Kampar Gencar Laksanakan Patroli Perintis Presisi Kota

Ahad, 31 Maret 2024 - 12:09:16 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Kampar laksanakan patroli perintis presisi kota, Sabtu malam, (30/3/24), sekira pukul 22.00 WIB.

Kegiatan patroli perintis presisi kota ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Dadan Wardana Sulia, SH bersama 10 personil jajaran Sat Samapta Polres Kampar.

Terpantau, patroli yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat ini menyisir sejumlah tempat, diantaranya
Kantor Lapas Bangkinang, Tempat Biliar, dan Taman Kota Bangkinang.

Selain itu, patroli juga menyisir ke daerah rawan Curanmor, tempat kumpul remaja, lokasi balap liar dan perumahan warga yang ditinggal penghuninya.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan patroli perintis presisi kota ini gencar dilaksanakan jajaran Sat Samapta Polres Kampar.

"Dengan gencarnya patroli perintis presisi kota ini dilaksanakan, diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan tidak terjadi kegiatan yang dapat menggangu Kamtibmas," ujar Dadan.

Selain itu, kata Dadan, dengan gencarnya patroli ini tentunya juga memudahkan percepatan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan/pertolongan.

"Dengan gencarnya patroli ini, masyarakat terjamin rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, dan tentunya seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas Dadan. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex