Peringati Hari Paskah, Polsek Minas Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Penderita Bibir Sumbing Dalam Giat Minggu Kasih

Ahad, 31 Maret 2024 - 11:53:43 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH beserta personilnya kembali menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (31/03/2024) pagi.

Penyaluran paket sembako ini dilakukan dalam kegiatan Minggu Kasih. Kali ini, Polsek Minas menyambangi kediaman warga yang memiliki anak lelaki usia 4 tahun penderita bibir sumbing di Kilometer 46 Kampung Minas Barat.

Bantuan Sosial berupa paket sembako yang diserahkan tersebut terdiri dari, beras 10 kg, mie instan 1 kardus, minyak goreng dua liter, telor ayam 2 papan, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, bubuk teh 1 kotak dan Kopi dua bungkus.

"Kegiatan Minggu Kasih kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Paskah, dengan memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako yang diberikan kepada Keluarga kurang mampu yaitu Keluarga yang memiliki anak yang mengalami bibir sumbing, yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi," ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut kata Kapolsek, yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat.

"Dalam hal ini kita berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan dan menerima curhatan maupun keluhan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat maupun dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Minas," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex