Berkah Ramadhan, AXCI Korwil Siak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Perawang

Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:01:52 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com |Meraih berkah bulan suci ramadhan, Komunitas Mobil Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Korwil Siak Chapter Riau ikut serta ambil bagian dalam bakti sosial. Mereka (Komunitas AXCI Korwil Siak) ikut berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah.

Ketua AXCI Korwil Siak, Danel Pasarella mengatakan, di bulan penuh berkah ini sebagai salah satu kegiatan Komunitas AXCI Korwil Siak Chapter Riau memanfaatkan momen menjelang berbuka puasa dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Angkringan Bilqis Jalan M. Yamin Perawang Kabupaten Siak, Sabtu (30/03/2024).

“Kita ambil bagian ikut serta berbagi. Sebanyak ratusan paket takjil di bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar di jalan M. Yamin Perawang Kabupaten Siak serta dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama” katanya.

Lebih lanjut Danel menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang ditaja oleh AXCI Chapter Riau yang dilaksanakan secara langsung oleh seluruh Korwil yang ada dalam Chapter Riau di bulan ramadhan, dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Ini kegiatan Baksos dari AXCI Korwil Siak Chapter Riau, sebelumnya Korwil yang sudah melaksanakan Baksos Korwil Pekanbaru, Korwil Kampar, Korwil Kuansing, Korwil Dumai Duri, serta korwil Pelalawan dan Korwil Rokan Hulu yang akan ikut andil dalam baksos tahun ini. Nantinya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas AXCI Chapter Riau yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama.” tuturnya.

Dikesempatan Yang Sama Nurul Fajri selaku Ketua Panitia, Pria yang kerap disapa Fajri tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada Chapter Riau dan member AXCI Korwil Siak yang sudah menyisihkan rezekinya dan hadir di agenda itu.

“Terima kasih semuanya para member yang mendukung penuh acara AXCI Korwil Siak Chapter Riau. Semoga ke depannya kita tetap kompak, solid dan terus berguna bagi sesama,” ujarnya.

Yang membuat Fajri terharu, dirinya bisa berbuka bersama dengan keluarga besar AXCI Korwil Siak Chapter Riau dengan penuh kehangatan lantaran setiap member membawa anak dan istrinya.

“Jadi nambah keluarga besar saya. Semoga saja AXCI Chapter Riau khususnya Korwil Siak terus kompak dan solid sampai anak cucu kita nanti,” harapnya.***

Laporan : Janear



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex