Pastikan Stok BBM Jelang Idul Fitri, Polres Inhu Datangi Seluruh SPBU di Inhu

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:24:57 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Guna memastikan persediaan BBM menjelang Idul Fitri 1445 H, Polres Indragiri Hulu (Inhu), melalui Unit Tipidter Satreskrim Polres Inhu, Polda Riau mendatangi sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Rengat. Polsek jajaran juga menggelar kegiatan serupa, terutama Polsek yang wilayahnya ada SPBU.

Inspeksi Mendadak (Sidak) Unit Tipidter di SPBU tersebut dilaksanakan Jumat, 29 Maret 2024 malam yang dipimpin Kanit Tipidter Satreskrim Polres Inhu, Ipda Allan Kenneth Yohanes Marbun, S.Tr.K bersama sejumlah anggotanya.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Sabtu 30 Maret 2024 siang di Rengat mengatakan, ada dua SPBU Kota Rengat yang telah didatangi tim Tipidter, yakni SPBU Azki Aris dan SPBU Danau Raja Rengat.

Tidak hanya mengecek persediaan BBM menjelang Idul Fitri, tim Tipidter juga berpatroli untuk mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan lainnya. "Berdasarkan Sidak itu, persediaan BBM di Kota Rengat dan sekitarnya menjelang Idul Fitri dipastikan aman, kegiatan serupa juga dilaksanakan seluruh Polsek jajaran yang ada SPBU diwilayahnya," pungkas Misran.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex