Danramil Minas Hadiri Kegiatan Pertamina Peduli Energi Kebersamaan Pasar Murah 1000 Paket Bahan Makanan Pokok

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:51:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil Minas Kapten Arh Aguswanto menghadiri pelaksanaan kegiatan Pertamina Peduli Energi Kebersamaan Pasar Murah Paket Bahan Makanan Pokok 1000 paket yang bertempat di aula YPIM, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (30/03/2023).

Kegiatan pasar murah itu juga tampak dihadiri oleh Camat Minas diwakili Sekcam Rudi Hartono SIP, Manager PHR Sukamto, Perwakilan Badan Dakwa Islamiyah Desy Kurniawan, Tim PGPA, Babinsa Minas Jaya Koptu Salomo Sembiring dan masyarakat Kecamatan Minas.

Dijelaskan Danramil, Pasar Murah yang digelar oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) itu sebagai upaya untuk membantu masyarakat di Kecamatan Minas dengan menghadirkan sembako murah.

"Sembako murah yang diadakan PHR ini merupakan bentuk bantuan dan perhatian PHR dalam mengatasi kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau," kata Kapten Arh Aguswanto.

Kapten Arh Aguswanto juga menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan itu, pihaknya juga melakukan pengamanan, serta berupaya membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.***

Laporan: Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex