Berkah Ramadhan, Koramil 03/Minas Beserta Pengurus Persit KCK Ranting 4 Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:27:13 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas Kapten Arh Aguswanto didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Ibu Aguswanto. Pihaknya, beserta seluruh Anggota Koramil 03/Minas dan pengurus Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Minas serta Komcad Koramil 03/Minas Prada CAD Jujur Sinurat melaksanakan kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa sebanyak 100 paket kepada Masyarakat yang bertempat di depan kantor Koramil 03/Minas Jalan Lintas Perawang-Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/03/2024) sekira pukul 17.00 WIB kemarin.

"Dalam hal ini kita melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Koramil, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama dengan Anggota Koramil 03 Minas serta Pengurus Persit KCK Ranting 4," imbuh Kapten Arh Aguswanto.

Dijelaskan Danramil, berbagi Takjil dibulan suci Ramadhan ini, selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai sarana memupuk rasa peduli terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Dibulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah, berbagi terhadap sesama serta dapat membantu warga sekitar. Indahnya berbagi terhadap sesama merupakan wujud nyata Koramil 03/Minas dalam membantu warga dalam menjalankan ibadah puasa," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex