Polsek Perhentian Raja Bersama Bhayangkari Peduli Laksanakan Pembagian Takjil Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:21:13 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jumat  29/3/ 2024 sekira pukul 16.45 Wib telah dilaksanakan kegiatan pembagian Takjil Gratis oleh Polsek Perhentian Raja kepada masyarakat yang melintasi Mako Polsek Perhentian Raja di Jl. Raya Pekanbaru - Taluk Kuantan Km. 28 Desa Pantai Raja Kec Perhentian Raja.

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pehentian Raja IPDA RIKO RISKI MASRI, SH, MH yang didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Perhentian Raja Ibu SHANTI RIKO, Para Kanit Polsek Perhentian Raja dan Pengurus Bhayangkari Ranting Perhentian Raja yang membagikan Takjil terhadap Pengendara Roda 4 dan Roda 2 sebanyak 100 Bungkus Takjil.

Kapolres Kampar AKBP RONAL SUMAJA SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja IPDA RIKO RISKI MASRI SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil bersama ibu-ibu Bhayangkari yang kita dilaksanakan sore ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa saat melintas dan mendekati waktu berbuka puasa," ungkapnya.

Lanjut kata Kapolsek, selain membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang lewat, kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan agar tertib berlalu lintas," tutup IPDA RIKO RISKI MASRI SH, MH.

Pantauan awak media, kegiatan pembagian takjil gratis yang digelar personil Polsek bersama Bhayangkari Ranting Polsek Perhentian Raja berakhir pukul 17.20 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex