Babinsa Koramil 03/Minas Hadiri Giat Safari Ramadhan Pemkab Siak Di Kampung Rantau Bertuah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:02:37 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas Serda Sugiarto menghadiri kegiatan Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Siak yang dipimpin langsung oleh Bupati Siak Drs.H Alfedri,M,Si beserta Rombongan di Mesjid Jami Al-Anshor, Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/03/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Minas Nurfa Octalita S.E, Sekcam Minas Rudi Hartono S.Ip, Kanit Lantas Polsek Minas AKP Enda Supandi, Penghulu Kampung Rantau Bertuah Muhammad Muslim Saragih S.P, Babinsa Kampung Rantau Bertuah Serda Sugiarto, Babinkamtibmas Kampung Rantau Bertuah Aiptu Andre Azmi, Penceramah Ustad Yurnalis S.Ag dan Penghulu Kampung Se-Kecamatan Minas serta masyarakat sekitar.

"Dalam kegiatan ini diadakan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, kemudian ramah tamah dan makan bersama, dan dilanjutkan dengan Sholat Isya, tarawih dan witir berjamaah," kata Serda Sugiarto.

Dalam hal ini lanjut dia, juga dialkukan penyerahan sumbangan dan bantuan secara simbolis kepada masyarakat oleh Bupati Siak.

"Pada Pukul 22.00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex