PT PNNI Gelar Safari Ramadhan Dan Bukber Serta Santuni Anak Yatim

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:50:09 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam Kegiatan Safari Ramadhan PT Persada Nusa Nabati Indonesia (PNNI) Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan santunan Anak Yatim Di Kantor PT PNNI, Bukit Indah, Dusun Lukut, Kecamatan Minas, Kampung Minas Timur  Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (29/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Mill Manager, Humas Deni Afrialdi, S.Pd,nKaryawan/Karyawati PT PNNI, Tokoh Masyarakat, RT, RK, Anak Yatim dan Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Mill Manager, Suryadi, menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pengurus PT PNNI dan seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

"Kalau bukan karena kekompakan dan kerja sama yang baik antara sesama kita, mustahil acara ini berjalan dengan baik dan lancar," kata Suryadi.

Ia juga berpesan, "dengan dilaksanakan Safari Ramadhan tahun ini, mari kita jalin lebih erat lagi hubungan antar sesama kita dan mari kita lebih giat lagi untuk bekerja dan melaksanakan ibadah, terutama di bulan suci Ramadhan. Kemudian salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar kita semua selalu menjaga Toleransi dan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, terutama untuk seluruh warga PT PNNI ini," tegasnya.

"Semoga antar sesama kita terjalin hubungan baik dan semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini di Ridhoi oleh ALLAH SWT,," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ustadz Ishak Siagian,S.Pd dari Pondok Pesantren Baiturrahman An-nizhom Km 9 Lukut selaku pemateri dalam acara tersebut. 

Dalam tausiahnya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PT PNNI  atas undangan terhadap dirinya dan ia berharap semoga PT PNNI semakin jaya, sukses dan maju, serta seluruh pengurus dan karyawan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

"Semoga kita yang hadir ini selalu kompak dan saling bahu membahu untuk melakukan aktivasi kita sehari-hari, kita harus seperti sebuah bangunan yang tersusun rapi, sebagian menguatkan sebagian yang lainnya, kita harus saling mencintai, mengasihi, menyayangi dan selalu mendoakan dalam kebaikan. Apabila ada salah satu diantara kita yang sakit, maka jenguk dan do’akanlah untuk kesembuhan baginya," ujar Ustadz Ishak Siagian,S.Pd.

Setelah tausiah berakhir, kemudian di lanjutkan penyantunan anak yatim. Santunan ini diberikan langsung oleh Bapak Mill Manager Suryadi  kepada:

1. Karuniawan Akbar

2. Suci Rohimah

3. Aisyah Sabila

4. Keyla Septiana

5. Dina Reni Lestari

6. Dio Syahputra

7. Eny

8. Yudha

9. Zahir Aprilia

10. Nurul Hidayah

11. Khairunisa

12. Angga Adytia Pratama

13. Muhammad Gibran Alfarizi.

Setelah selesai acara penyantunan anak yatim dilanjutkan acara buka bersama dan Sholat Maghrib berjama'ah di Mushalla An-Nur. Acara  berjalan aman dan lancar.***

Penulis :  Afwan


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex