Sat Lantas Polres Kampar Rutin Laksanakan BATARA Selama Ramadhan 1445H/2024M Berikut Penjelasannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 20:55:59 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kegiatan berbagi takjil selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Angreni yang melibatkan langsung personil Sat Lantas Polres Kampar di Kecamatan Bangkinang Kota, Kamis, (28/03/2024).

Kegiatan ini sudah dimulai Sat Lantas Polres Kampar sejak awal bulan Ramadhan lalu, yang ternyata pada akhirnya Bagi Takjil Ramadhan (BATARA) ini menjadi suatu agenda rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kampar menjelang waktu berbuka puasa.

"Kegiatan berbagi takjil selama bulan Ramadhan ini Insya Allah akan menjadi giat rutin yang akan dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kampar selama bulan suci Ramadhan," ucap Kasat Lantas Polres Kampar melalui Aipda Yosep, Personil Sat Lantas yang hadir pada giat tersebut.

"Bagi-bagi Takjil Ramadhan ini bertujuan sebagai suatu bentuk kepedulian pada sesama selama bulan suci ini. Selain itu yang menjadi prioritas dalam kegiatan ini adalah pengguna jalan yang mentaa'ati peraturan keselamatan berlalu lintas," tambahnya.

"Melalui kegiatan ini kita tentunya berharap dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Semoga dengan kegiatan ini dapat terwujud masyarakat yang tertib, aman dan damai dalam berkendara," tutupnya.

Untuk kegiatan BATARA kali ini difokuskan pada jalan Sisingamangaraja yang diikuti oleh Personil Sat Lantas Polres Kampar seperti, Aipda Yones, Bripka Budiono, Bripka Betha Anjasmara dan Bripda Rafi Maulana. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex