Sambut Hari Paskah 2024, Polsek Minas Anjangsana Serahkan Bansos Ke Panti Asuhan El-Shadai

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:10:10 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com  | Dalam rangka menyambut Hari Paskah Tahun 2024, Personil Polsek Minas - Polres Siak melakukan kegiatan anjangsana bakti sosial ke Panti Asuhan El-Shadai Tambarmalem, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, dengan tema "Semangat Kebangkitan Kristus Memotivasi Pegawai Negeri Pada Polri Dalam Mewujudkan Polri Presisi Menuju Indonesia Maju", Kamis (28/03/2024).

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI diwakili Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, dan diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Eddy Tua Sitorus, Ps. Kanit Provost Polsek Minas Aiptu P. Pandiangan, Ps. Panit Yanmin Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader, SH dan Ps. Kasihumas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul.

Kehadiran rombongan tampak disambut dengan sukacita oleh Pembina Panti Asuhan El-Shaday Tambarmalem, Lidya Br.Perangin - Perangin bersama-sama anak-anak Panti Asuhan Elshaday.

"Kami mengucapkan syukur dan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dari Polsek Minas ke Panti Asuhan kami ini," kata Lidya Br.Perangin - Perangin.

Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH menyampaikan bahwa giat Anjang Sana Bakti Sosial Polres Siak ini dilakukan dengan cara berbagi kasih dan memberikan bantuan sembako (Bansos), berupa, Beras Premium 10 Karung dengan berat 20 Kg, Mie Instan  5 Kardus, 10 Papan telor, 10 kg Minyak Goreng Bimoli, Gula 15 kg, Bubuk Teh 10 Kotak, 2 kardus Susu kaleng Putih, 5 Kardus susu Coklat Indomil siap Saji, 10 Pack Roti Gabin dan Biskuit Roma Kelapa, 5 Pack Susu Kotak, 5 Bungkus Deterjen  merek Soklin,  5 Pack Pepsodent dan 5 pack Sabun mandi.

"Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama manusia, dan juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat atau sesama manusia yang kurang mampu serta memberikan semangat, kekuatan dan motifasi dan sekaligus berbagi dalam segala hal," imbuh Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex