Babinsa Koramil 03/Minas Hadiri Muskam RPJM Kampung Tasik Betung Tahun Anggaran 2024-2030

Selasa, 26 Maret 2024 - 12:38:43 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas Sertu Joko Purnomo menghadiri Musyawarah Kampung (Muskam) tentang rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) Kampung Tasik Betung, tahun anggaran 2024 - 2030 di Aula Kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (26/03/2024) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Chairul Anas selaku Penghulu Kampung Tasik Betung dan juga tampak dihadiri perangkat Kampung, Bapekam dan seluruh ketua RT RW Kadus setempat.

"Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mencapai target dalam pemerataan pembangunan Kampung, sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat Kampung Tasik Betung," kata Sertu Joko Purnomo.

Sertu Joko Purnomo selaku Babinsa Kampung Tasik Betung juga menyampaikan agar nanti dalam melaksanakan program ini diharapkan tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu program ini hingga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga Kampung Tasik Betung.

"Pada Pukul 10:30 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex