Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Melakukan Peninjauan dan Pengecekan Pos Pam Cerano di Polres Kuansing

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:05:58 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Polres Kuansing menggelar kegiatan peninjauan dan pengecekan di Pos Pam Cerano oleh Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan tahun 2024. Pada hari Selasa (26/3/2024) pukul 08.30 WIB.

Tim supervisi tersebut terdiri dari empat anggota yang dipimpin oleh KBP M. Qori Oktohandoko, S.H., S.I.K., M.H sebagai Ketua Tim. Turut hadir pula beberapa pejabat dari Polres Kuansing, antara lain Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., Kabagops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos., dan Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setyawan, S.Ap., M.Si.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penandatanganan buku kunjungan Pos oleh Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan tahun 2024, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan dan perlengkapan Pos.

Arahan dari Ketua Tim Supervisi, KBP M. Qorry Okto Handoko, S.H., S.I.K., M.H, meliputi pentingnya menjaga keselamatan diri saat bertugas, mengutamakan tindakan persuasif humanis serta memberikan edukasi kepada warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta menjalankan tugas dengan tanggung jawab, profesionalisme, dan memahami tugas serta fungsinya masing-masing. Harapannya, kehadiran petugas di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan atau gangguan lainnya.

Setelah itu, dilakukan foto bersama sebagai tanda kebersamaan dalam menjalankan tugas. Kegiatan selesai pada pukul 09.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan "Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan tahun 2024 menjalankan tugasnya dengan baik, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan," tandasnya.(Ayub).

Sumber: Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex