Polsek Tambang Laksanakan OPS Tertib Ramadhan LK 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:35:19 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Ketertiban tentu menjadi salah satu penentu terciptanya suasana harmonis di segala aspek kehidupan. Begitu pula dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024. Salah satu ketertiban yang diciptakan serta ditingkatkan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani yaitu terciptanya ketertiban Ramadhan dengan OPS Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolsek Tambang melalui Personil Polsek Tambang di Pasar Danau (POS PAM PASAR DANAU BINGKUANG KEC. TAMBANG), Sabtu, (23/03/2024).

"Pelaksanaan kegiatan Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 dilaksanakan dengan penjagaan dan pengamanan Pasar Ramadhan 1445 H, dan Pengaturan Lalu Lintas," ungkap Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Siabarani.

"Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama pelaksanaan ibadah Puasa bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Tambang," tambahnya.

"Juga untuk menjaga dan meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran  berlalu lintas serta mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini," tutupnya.

Adapun personil yang melakukan kegiatan ini yaitu, Aiptu Wawan Sulistyo, Aipda Adli Misra, dan Aipda Veri Ilhami yang dilaksanakan dibawah pengawasan Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex