Berikan Rasa Nyaman Bagi Ummat Islam Yang Melaksanakan Tarawih, Personil Polsek Minas Rutin Lakukan Patroli Dan Pengamanan

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:33:13 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka operasi tertib Ramadhan 1445 Hijriah Lancang Kuning (LK) 2024, personil Polsek Minas - Polres Siak secara rutin melakukan patroli pengamanan terhadap Masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Sabtu (23/03/2024) sekira pukul 20.20 WIB.

"Sejumlah personil kita kerahkan untuk melakukan patroli pengamanan ini, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan saat pelaksanaan ibadah tarawih dilangsungkan," ungkap Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Adapun yang menjadi fokus patroli dan pengamanan untuk kali ini terang Kapolsek, iyalah di Masjid Al-Fatah, Masjid Nurul Huda dan Masjid Al-Hijrah Kelurahan Minas Jaya.

Giat ini kata Kapolsek, dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat yang tengah melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

"Giat ini juga untuk mencegah terjadinya perbuatan pidana dan terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan," imbuhnya.

Diakhir dikatakan Kapolsek, kegiatan tersebut selesai pada pukul 21.00 WIB, dan selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex